Menyongsong HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Kuwus Bersama Bhayangkari Ranting Laksanakan Baksos

Menyongsong HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Kuwus Bersama Bhayangkari Ranting Laksanakan Baksos

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Kepolisian Sektor Kuwus bersama Bhayangkari Ranting melaksanakan bakti sosial pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang ijo terhadap siswa-siswi SDN Golowelu, Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Pada Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN Golowelu dihadiri langsung oleh Kapolsek Ipda Arsilinus Lentar dan unsur Forkopicam Kuwus pengurus Bhayangkari Ranting, Para Guru dan pelajar serta anggota Polsek. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Kuwus menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam  rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 76. 

Terlepas dari HUT Bhayangkara itu sendiri, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri dalam pengentasan stunting dan gizi buruk di Wilayah Kecamatan Kuwus, kata Ipda Arsi

Lanjut dikatakan, Pemberian makanan tambahan ini juga,untuk memberikan semangat kepada kita semua dan pemangku kepentingan atas suksesnya program Pemerintah, serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya anak-anak usia sekolah. 

“Kami lakukan ini,selain mensukseskan program pemerintah, kami juga mendekatkan diri kepada anak sebagai Polisi sahabat anak dan Tentara sahabat anak,” ucapnya.

Selain itu Sekretaris Camat Yanuarius memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek Kuwus yang sudah melaksanakan Baksos pemberian makanan tambahan kepada siswa-siswi. 

Selaku pihak Pemerintah Kecamatan, sangat mendukung apa yang dilaksanakan oleh Polsek Kuwus dan kami mengucapkan terima kasih. 

Pada tempat yang sama Komandan Pos (Danpos) Babinsa 1612 Manggarai Serka Fabianus Gabi menyampaikan atas nama pimpinan Tentara Nasional Indonesia (TNI) memberikan apresiasi apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek Kuwus bersama jajaran.

Kami akan selalu mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kuwus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Sinergitas TNI-Polri di wilayah Polsek Kuwus terjalin sangat baik,” tutupnya.