Hadiri HUT Mabar, Kapolres AKBP Felli Ikut Tanam Pohon di Kawasan Objek Wisata Batu Cermin

Hadiri HUT Mabar, Kapolres AKBP Felli Ikut Tanam Pohon di Kawasan Objek Wisata Batu Cermin

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si menghadiri Upacara  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Manggarai Barat yang ke-20 di Objek Wisata Batu Cermin, Sabtu (25/2/2023). 

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Edistasius Endi, S.E dan dihadiri oleh unsur Forkompinda, Pimpinan OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, serta peserta upacara berjumlah kurang lebih 300-500, personil TNI dan Polri, para Guru dan dan masyarakat se-Kabupaten Manggarai Barat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Mabar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Manggarai Barat, Polres Mabar akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat dalam segala aspek demi kesejahteraan masyarakat. 

“Dengan semangat HUT Mabar yang ke-20, Polres Mabar akan terus mendukung pembangunan di Mabar yang tangguh dan berwawasan lingkungan,” ucap AKBP Felli mengutip thema HUT Kabupaten Mabar. 

Seusai upacara, Kapolres Mabar juga menyerahkan piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Manggarai Barat. 

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Felli Hermanto didampingi Ketua  Bhayangkari Cabang Ny. Ecie Felli Hermanto turut ikut menanam pohon di areal Objek Wisata Batu Cermin.