Kapolda NTT Dinobatkan Sebagai Tua Golo

Kapolda NTT Dinobatkan Sebagai Tua Golo

IMG-20160422-WA0136 IMG-20160422-WA0137

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Bertempat di restaurant Hotel Jayakarta Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, telah di laksanakan kegiatan tatap muka dan ramah tamah antara Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderah Polisi Drs E. Widyo Sunaryo dengan para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para pengusaha se-Kabupaten MaNggarai Barat, Jumat (22/4/16).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Theresia Dewi Pratiwi , Dir Polair Polda NTT Kombes Pol Teddy Sahala Marbun, SH, M.Hum dan ibu Roslina Lubis, Kapolres Mabar AKBP DR Supiyanto, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, Ibu Dir Intelkam Polda NTT Fitri Tampubolon, Kompol Dede Rocmana (kakor spripim), Wilhelmus C. Sugiarto (ajudan kapolda), AKP Wiradi, para tokoh adat, para tokoh agama, para tokoh masyarakat serta para pengusaha se Kab. Mabar dan para pejabat utama Polres Mabar.

Kapolres Mabar AKBP DR Supiyanto M. Si dalam sambutan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya,  kepada tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat karna selama ini sudah membantu aparat keamanan dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Mabar.

Sambutan kapolda NTT pada kesempatan tersebut menyampaika ucapan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat yang mana telah di nobatkan sebagai Tua Golo.

Lebih lanjut Kapolda NTT menyampaikan bahwa "selaku Kapolda NTT agar bisa di kenal di tengah-tengah masyarakat dan apabila terjadi suatu permslahan di wilayah ini saya menerima pengaduan dari masyarakat Kab. Mabar", imbuh Kapolda NTT.

Terkait kegiatan Tour The Flores yang akan dilaksanakn pada bulan Mei 2016 yang akan datang dan rencananya akan di mulai dari Larantuka dan finish di Labuan Bajo, Kapolda NTT memohon dukungan kepada tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut.

Kapolda NTT menghimbau kepada tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat agar bersama-sama perduli akan bahaya Narkoba, dimana pemerintah indonesia telah menetapkan darurat Narkoba dan Kapolda NTT menghrpkan agat jangan ada warga masyarakat di Kab. Mabar terlibat Narkoba.

Kepada Masyarakat Kab. Mabar Kapolda NTT mengahrapakan agar siap menghadapi MEA. Dan Kapolda NTT pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa Polda NTT telah membuka rekrutmen anggota Polri.

Setelah memberikan sambutan Kapolda NTT bersama para tokoh agama, para tokoh adat, para tokoh masy serta para pengusaha se Kab. Mabar dan para pejabat utama Polres Mabar melaksanakan santap malam.

[oryfes-Humas Polres Mabar]