Jelang Ops Ramadniya 2017, Polres Mabar laksanakan Latihan Pra Operasi

Jelang Ops Ramadniya 2017, Polres Mabar laksanakan Latihan Pra Operasi

IMG_6907-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Jelang Operasi Ramadniya 2017 Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) di Aula Mapolres Mabar, Rabu (14/6/2017).

Kegiatan Lat Pra Ops Ramadniya 2017 di Pimpin oleh Wakapolres Mabar, KOMPOL E.Jacky T.Umbu Kaledi, SH,SIK,MM didampingi oleh Kabagops Polres Mabar, AKP Efferhad R. Ludony dan dihadiri oleh para Kasat, dan anggota yang ter Sprint Ops Ramadniya 2017.

Dalam sambutan pembukaannya, Wakapolres Mabar, KOMPOL E.Jacky T.Umbu Kaledi, SH, SIK,MM, antara lain menyampaikan pesan agar semua personel yang terlibat Ops Ramadniya ini mengikuti dengan sungguh-sungguh, dan menyimak setiap materi yang disampaikan. "Dalam pelaksanaan operasi nantinya diharapkan perhatikan administrasi, utamakan koordinasi dan teknik penugasan di lapangan perlunya pengendalian sesuai struktur organisasi operasi sehingga dalam pelaksanaan di lapangan dapat berjalan lancar serta sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan", tambahnya.

Kegiatan Lat Pra Ops bertujuan agar dalam pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memberi pemahaman terhadap seluruh personel yang terlibat dalam operasi.*[ory]*