Kapolres Mabar Buka Secara Resmi Kegiatan Raker TW II T.A 2016 Tingkat Polres Mabar

Kapolres Mabar Buka Secara Resmi Kegiatan Raker TW II T.A 2016 Tingkat Polres Mabar

IMG-20160823-WA0061-01 IMG-20160823-WA0062-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Dr.Supiyanto, M.Si, membuka secara resmi Rapat Kerja Triwulan II Tahun Anggaran 2016 tingkat Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Selasa (23/8/2016) pukul 08.30 wita bertempat di Aula Kemala Bhayangkari.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Manggarai Barat, Kompol I Ketut Suwijana. S.IP, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, para Kasi, para KBO, para Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam polsek Jajaran Polres Mabar.

Dalam sambutannya saat membuka acara Raker TW II TA 2016 tersebut, Kapolres Mabar, AKBP Dr. Supiyanto .M.Si menyampaikan beberapa poin penting anataralain, Terkait pelaporan Promotor program 100 hari Kapolri, yang sampai saat ini pelaporan masih dalam bentuk konvensional atau pelaporan secara manual, agar percepatan pelaporan 11 program, disepakati setiap hari kamis, pukul 17.00 wita, sehingga tidak adanya keterlamabatan  dalam pelaporan.

"lebih baik giatnya minim tapi pelaporannya ada dan tepat waktu dari pada giatnya banyak tapi terlambat dalam pelaporan. Mari kita bersama-sama  mempercepat sistem pelaporan agar kita tidak dianggap terlambat", tegas Kapolres Mabar.

Lebih lanjut Kapolres Mabar, menyampaikan bahwa, terkait Kegiatan Kepolisian yang melibatkan instansi lain, agar tetap menjaga solidaritas antara instansi lain, jika ditemukan kasus yang dilakukan dari instansi lain, agar dilakukan pendekatan-pendekatan anatara pimpinan instansi, sehingga hubungan baik di tingkat bawah tetap terjaga. Khusus untuk memeriahkan HUT Polwan yang ke-68, Polres Mabar bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTT akan menyelenggarakan beberapa acara pentas seni, dalam rangka HUT Polwan dan hari anti Narkoba internasional. Terkait Pilkades serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Hal ini, menjadi perhatian utama kita semua, sehingga diharapkan kepada para kapolsek jajaran agar memetakan potensi kerawanan diwilayahnya masing-masing, sehingga tergambar dengan jelas titik-titik yang terindikasi rawan.

Kegiatan Raker ini di isi dengan paparan dari para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta para kasi,  tentang anev kegiatan Kepolisian selama triwulan II TA 2016 dibandingkan dengan Triwulan I TA 2016.

Hingga berita ini diterbitkan giat Raket masih berlangsung.

[oryfe's-Humas Polres Mabar]