Hari Jadi Ke-76 TNI AL, Kapolres Manggarai Barat Berikan Kejutan Untuk Danlanal Labuan Bajo

Hari Jadi Ke-76 TNI AL, Kapolres Manggarai Barat Berikan Kejutan Untuk Danlanal Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Labuan Bajo mendapat kado spesial dari Polres Manggarai Barat berupa kue tar, karangan bunga dan ucapan–ucapan selamat melalui media sosial sebagai ucapan syukur peringatan Hari Jadi Ke-76 TNI AL.

Sebagai pucuk Pimpinan Polri di Manggarai Barat, Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., kembali menunjukkan soliditas dan sinergitasnya dengan TNI, dalam situasi pandemi Covid-19 ini untuk mewujudkan Kabupaten Manggarai Barat yang Tangguh dan terus Tumbuh.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kejutan yang diberikan oleh Kapolres Manggarai Barat kepada Danlanal Labuan Bajo, Letkol Laut (P) Roni S.T., M.Tr.Hanla., dengan mendatangi Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut Labuan Bajo, serta membawa kue tar sebagai ungkapan dalam rangka Hari Jadi Ke-76 TNI AL, yang dilakukan ketika sang fajar mulai menyingsing, Jumat (10/09/2021) pagi. 

Kesempatan itu, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. diiringi personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Manggarai Barat, dengan tiba–tiba hadir di Mako Lanal Labuan Bajo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pagi hari, dan ini memang sudah direncanakan sebelumnya sebagai salah satu bentuk kebersamaan TNI-Polri di Manggarai Barat.

"DIRGAHAYU KE-76 TNI AL. Dengan semangat JALESVEVA JAYAMAHE, TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Semoga TNI-Polri dapat lebih bersinergi dan semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Manggarai Barat khususnya Kota Labuan Bajo sebagai Destinasi Pariwisata Super Premium," ungkap Kapolres Manggarai Barat di sela perbincangan dengan Danlanal Labuan Bajo.

Di akhir kunjungan Kapolres Manggarai Barat ke Mako Lanal, Danlanal Labuan Bajo Letkol Laut (P) Roni S.T., M.Tr.Hanla. turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Manggarai Barat dan rombongan, atas kehadiran dan ucapannya kepada TNI Angkatan Laut terlebih khusus Lanal Labuan Bajo.

Menurutnya, Hari Jadi Ke-76 TNI AL ini menjadi momentum mempererat koordinasi dan soliditas dalam menjaga stabilitas negara ditengah pandemi Covid-19.

"Saya mewakili TNI Angkatan Laut mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan atensi serta apresiasi dari Kapolres Manggarai Barat, kagiatan ini sangat positif khususnya dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri untuk menjaga keutuhan NKRI," ucap Letkol Laut (P) Roni S.T., M.Tr.Hanla. 

"Semoga tetap terjalin terus kerja sama yang baik, bersinergi serta solid pada kondisi pandemi Covid-19," tambahnya. *[RS]*