Cegah Penyebaran Covid, Personil Polsek Komodo Imbau Masyarakat Taat Prokes

Cegah Penyebaran Covid, Personil Polsek Komodo Imbau Masyarakat Taat Prokes

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Personil Polsek Komodo, Polres Manggarai Barat, terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati prokes covid saat melakukan aktivitas. 

Imbauan tersebut diberikan kepada masyarakat diseputaran Wilayah Nggorang, Senin (11/04/2022).

Dalam pelaksanaannya personil Polsek Komodo mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas. 

Personil Polsek Komodo juga mengingatkan agar masyarakat dapat menghindari kerumunan, dan selalu menggunakan masker yang bersih.

Selain itu masyarakat juga diingatkan untuk dapat melakukan vaksinasi bagi yang belum divaksin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Komodo Iptu Matheos A. D. Siok, menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tidak terlena dengan situasi covid-19 saat ini. 

Lanjut ditambahkan, bagi masyarakat yang sudah di Vaksin agar tetap mematuhi prokes karena virus corona dapat menyerang siapa saja, baik itu yang sudah di vaksin maupun yang belum di Vaksin. 

“Masyarakat jangan terlena, tetap patuhi prokes covid-19,” ujar Mantan Kapolsek Kuwus itu.