Pastikan Situasi Kamtibmas di Wilayah Perairan Aman, Kapolres Mabar Kunker ke Pulau Papagarang dan Messah

Pastikan Situasi Kamtibmas di Wilayah Perairan Aman, Kapolres Mabar Kunker ke Pulau Papagarang dan Messah

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar) AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si di dampingi Wakapolres Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH., S.I.K., M.H dan sejumlah pejabat utama Polres Mabar dan Kapolsek Komodo, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Papagarang dan Messah, Kecamatan Komodo, Rabu (30/11/2022).

Kunker Kapolres Mabar bersama rombongan ke Pulau Papagarang dan Messah dalam rangka silaturahmi dan mendengar langsung informasi situasi Kamtibmas dari masyarakat


Tiba di Desa Papagarang, Kapolres Mabar beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Desa Basir, Bhabinkamtibmas Bripka Muslim, tokoh adat dan tokoh masyarakat. 

Sesuai berkunjung ke Desa Papagarang, selanjutnya Kapolres Mabar beserta rombongan melanjutkan kunkernya ke Pulau Messah. 

Tiba di Pulau Messah, Kapolres Mabar disambut Kepala Desa Pasir Putih Mustamin, Bhabinkamtibmas Bripka Adi Hariyadi beserta tokoh adat dan tokoh masyarakat. 

Kapolres Mabar, dalam kunkernya ke dua Pulau itu, mendapat banyak masukan dan informasi terkait situasi kamtibmas.

Pada kesempatan itu Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto mengatakan, kehadiran ditengah-tengah masyarakat untuk mendengar dan melihat langsung situasi yang ada di wilayah perairan. 

“Kehadiran kami ke Wilayah perairan itu, untuk melihat dan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif,” Ucap Kapolres Mabar. 

Kapolres Mabar juga berharap masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas, sehingga semua aktifitas berjalan dengan aman dan lancar. 

“Kami berharap masyarakat tetap menjaga situasi keamanan dan bekerja sama dengan Kepolisian demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Ujarnya. 

Sesuai melakukan kunker itu, Kapolres Mabar bersama rombongan kembali ke Labuan Bajo.