Tim DIV TIK Mabes Polri Kunjungi Polres Mabar

Tim DIV TIK Mabes Polri Kunjungi Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Tim Divisi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (DIV TIK) di pimpin oleh Kabag duknis Rotekinfo Kombes Pol Drs. Edi Suryanto, S.H., M.M bersama Kabid TIK Polda NTT Kombes Pol  I Made Rasma Jemy Karang, S.I.K., M.Si beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Manggarai Barat (Mabar), pada Rabu (13/04/2022). 

Setibanya di Bandara Komodo Labuan Kabag Duknis Rotekinfo beserta rombongan diterima langsung oleh Wakapolres Mabar Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.I.K., M.H didampingi Kasi TIK Aipda Karolus Jogo. 

Kedatangan tim Div TIK Mabes di Polres Mabar dalam rangka melakukan pemeriksaan dan pengerjaan penguatan sistem komunikasi Radio Wide Area Polda NTT.

Pemeriksaan dan pengerjaan Radio Wide dilakukan langsung oleh teknisi dari pihak vendor PT. Alpha Cipta Raya disaksikan oleh Kabag duknis Rotekinfo DIV TIK Mabes Polri didampingi Kabid TIK Polda NTT, Wakapolres Mabar, Kasi TIK Polres Mabar dan anggota TIK Polda NTT. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kasie TIK mengatakan selain melakukan pemeriksaan dan pengerjaan tujuan kedatangan tim Div TIK juga melakukan pengecekan lapangan perangkat yang sudah terpasang serta melakukan pengujian fungsi radio.