Cegah Penyebaran Corona, Kapolsek Sano Nggoang bersama Bhayangkari Bagikan Masker Di Pasar Inpres Werang

Cegah Penyebaran Corona, Kapolsek Sano Nggoang bersama Bhayangkari Bagikan Masker Di Pasar Inpres Werang

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Dengan berbagai upaya untuk mencegah mewabahnya virus Corona atau Covid-19 ditengah masyarakat, Kapolsek Sano Nggoang IPTU Foris Takene, S.H. bersama Bhayangkari Ranting Sano Nggoang membagikan Masker di pengunjung pasar Inpres Werang, Desa Golo Mbu, Kecamatan Sano Nggoang Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (25/04/2020) kemarin.

Tidak Hanya itu, Kapolsek Sano Nggoang bersama Bhayangkari juga membagikan Masker kepada anggota Polsek Sano Nggoang, Babinsa, PMI Kecamatan Sano Nggoang dan Relawan Posko Gugus Tugas PP Covid-19 Desa Wae Lolos serta menghimbau para pengunjung Pasar untuk tetap menjaga jarak dalam melaksanakan jual beli agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Sano Nggoang IPTU Foris Takene, S.H. mengatakan, Polsek Sano Nggoang membagikan Masker kepada masyarakat atau pengunjung Pasar Inpres Werang sebagai wujud kepedulian Polisi dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan Kepolisian tetap ada di tengah masyarakat. Polisi juga meminta kepada masyarakat untuk hidup sehat dan bersih.

“Yang utama jaga jarak, menjaga kesehatan, lingkungan rumah dan kerja serta selalu mencuci tangan setiap saat,” ujarnya.*(RS)*