Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo Polres Mabar ikut Membantu Kegiatan Posyandu

Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo Polres Mabar ikut Membantu Kegiatan Posyandu

WhatsApp Image 2017-01-12 at 09.00.04 Tribratanewsmanggaraibarat.com – Sebagai bentuk kerjasama antara Babinkamtibmas dengan instansi Kelurahan maupun warganya  siang ini 12/01/2017 Babinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo, Polres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur hadir dalam giat posyandu yang diselenggarakan oleh Puskesmas labuan Bajo.

Babinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo, Brigadir Amran Aliman dalam kegiatan Posyandu ini membantu menimbang anak balita bersama bidan desa setempat serta dibantu oleh orang tua masing masing balita dan juga memberikan vitamin serta mengawasi pemberian suntikan campak yang dilakukan oleh para bidan, yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Labuan Bajo, Kec.Komodo. dalam kegiatan tersebut, sekaligus pihak Puskesmas mengadakan sosialisasi tentang Penyakit Campak/Morbili.
kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kerjasama babinkamtibmas dengan warga maupun instansi terkait yang solid guna terciptanya hubungan kekeluargaan yang harmonis dilingkungan binaannya. [ory26]