Sat Sabhara Polres Mabar Kerja Bakti Bersihklan Sampah Sepanjang Jl.Frans Lega Hingga Jl. Batu Cermin Bersama Inkait Se Kab.Mabar

Sat Sabhara Polres Mabar Kerja Bakti Bersihklan Sampah Sepanjang Jl.Frans Lega Hingga Jl. Batu Cermin Bersama Inkait Se Kab.Mabar

WhatsApp Image 2017-02-23 at 08.42.07 WhatsApp Image 2017-02-23 at 08.42.01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Satuan Sabhara Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar) bersama Satuan Perangkat Daerah, serta para pelajar lengkap dengan peralatan tradisional melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan sampah sepanjang jalan Faran Lega Labuan Bajo tepatnya dari Langka Kb sampai dengan Batu cermi, Kamis (23/2/2017).

Kerja bakti ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian menyambut HUT Kabupaten Manggarai Barat ke 14 tahun, yang digelar oleh Pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Barat yang diikuti oleh instansi terkait  se kabupaten Manggarai Barat dan para pelajar SMP dan SMA yang ada di Kota Labuan Bajo, termasuk Polres Mabar dalam hal ini diwakili oleh Satuan Sabhara Polres Manggarai Barat ikut dalam kegiatan bakti tersebut.

Sebanyak 20 Personel Satuan sabhara Polres Manggarai Barat yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Manggarai Barat, AKP Muh Nur Menge bergabung dengan Instansi terkait dan para pelajar, membersihkan kanan kiri jalan sepanjang jalan yang dilewati berdasarkan pembagian lokasi tempat kerja bakti yakni sepanjang jalan Frans Lega Labuan Bajo hingga Jalan Batu Cermin.