Wakapolres Mabar pimpin upacara Penutupan Pelatihan Satpam Gada Pratama 2018

Wakapolres Mabar pimpin upacara Penutupan Pelatihan Satpam Gada Pratama 2018

IMG_20180316_203523 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Wakapolres Manggarai Barat, KOMPOL Alberd Y. Ndun, S.H pimpin upacara penutupan Pelatihan Satpam Gada Pratama Tahun 2018 gelombang III bertempat di aula Mapolres Manggarai Barat, Jumat (16/3/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Utama Polres Mabar, BUJP PT Ina Damai Malaka Pratama, Angerius Agustinus Bria dan personil Sat Binmas Polres Manggarai Barat.

Pada kesempatan itu Wakapolres Manggarai Barat menyampaikan atas nama jajaran Polres Manggarai Barat mengucapkan selamat kepada seluruh Satpam yang telah selesai mengikuti pendidikan Gada pratama Tahun 2018 gelombang ke III dengan baik, lancar dan tertib.

Ia mengharapkan melalui pelatihan ini dapat mengaplikasikan seluruh materi yang telah diberikan oleh para instruktur di dalam pelaksanaan tugas nantinya selalu bersikap disiplin serta jaga nama baik Satpam dengan tetap memegang teguh prinsip-prinsip penuntun tugas satpam dan selalu menghindari penggunaan Narkoba serta Miras.

"Sebagai perpanjangan tangan dari Polri dalam melaksanakan tugas harus disiplin dan menjaga nama baik Satpam, dengan pegang teguh prinsip-prinsip penuntun Satpam dan jauhi Narkoba serta Miras", harapnya.

Diakhir kegiatan itu, Wakapolres mengajak para Satpam agar bersama-sama menyukseskan Pilkada Gubernur NTT tahun 2018 aman dan damai dengan cara melawan hoax yang mana ditandai dengan deklarasi bersama melawan Hoax yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Manggarai Barat.