Wakapolres Mabar Hadiri Natal dan Tahun Bersama Yang di Gelar Oleh Pemda Kabupaten Mabar

Wakapolres Mabar Hadiri Natal dan Tahun Bersama Yang di Gelar Oleh Pemda Kabupaten Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.H., S.I.K., M.H menghadiri perayaan natal dan tahun baru bersama, yang digelar oleh Pemda Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) , Selasa (17/1/2023)

Ibadah Natal dan tahun baru bersama dengan mengangkat thema “Dengan Semangat Kerja, Kita tingkatkan Etos Kerja KORPRI Kabupaten Manggarai Barat dilangsungkan di Aula Setda Kabupaten Mabar. 

Ibadah natal dan tahun bersama berlangsung dengan penuh sukacita, dipimpin oleh Romo Kevikepan Labuan Bajo Rikar Manggu, Pr. didampingi beberapa tokoh agama Kabupaten Mabar, masing-masing Pastor Paroki Roh Kudus, Pendeta Gereja Gunung Salmon Labuan Bajo, Pendeta Pentakosta dan pimpinan agama Hindu Labuan Bajo. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Yulianus Weng, M.Kes, berharap agar di Kabupaten Manggarai Barat tetap menjaga sifat toleransi umat beragama sebagai mana yang sudah berjalan selama ini. 

“Toleransi umat beragama dalam hal ini yang saya maksud yakni dapat menerima dan menghargai segala perbedaan dan juga mengasihi segala kemajemukan yang ada di Manggarai Barat. Apalagi Labuan Bajo merupakan daerah destinasi wisata super prioritas, sehingga perlunya peran aktif dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder lainnya yang ada di Kabupaten Manggarai Barat, agar semua bisa terwujud,” harapnya. 

Selain itu, Wabup Mabar juga meminta kepada semua anggota Korps Pegawai Negeri (KORPRI) untuk membangun semangat kekeluargaan antara sesama umat beragama di Kabupaten Mabar. 

“ Tentu akan mewujudkan Labuan Bajo menjadi kota bermartabat dan bersahabat,” tutupnya