Kapolsek Ipda Iwan Hendriawan, Memastikan Pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kecamatan Macang Pacar Berjalan Aman dan Lancar

Kapolsek Ipda Iwan Hendriawan, Memastikan Pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kecamatan Macang Pacar Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Sektor Macang Pacar Ipda Iwan Hendriawan memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Wilayah Kecamatan Macang Pacar berjalan aman dan Lancar. 

Hal itu disampaikan Ipda Iwan saat dihubungi via telpon seluler, Senin (19/9/2022) pagi. 

“Kami pastikan pelaksanaan pilkades di 13 Desa di Wilayah Hukum Polsek Macang Pacar Berjalan aman dan Lancar,” Ucap Ipda Iwan. 

Berkaitan dengan itu, Lanjut Ipda Iwan mengharapkan setiap tim sukses masing-masing calon juga agar bisa mengarahkan para pendukung masing masing untuk bisa bersikap baik dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan hukum.

“Kepada semua calon Kepala Desa dan tim sukses masing masing, kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mohon kerjasamanya untuk sama-sama memelihara Kamtibmas khususnya selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades, berjalan dengan lancar dan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” pintanya.

Lebih lanjut, Ipda Iwan mengatakan yang paling utama adalah tidak perlu dilakukan intimidasi terhadap orang yang berbeda pendapat dan pilihan politik, karena yang bertarung dalam pilkades semuanya masih memiliki hubungan kekeluargaan. 

“Mari kita masing-masing belajar politik sehat aman lancar,” tutupnya.