UMKM bhayangkari Polres Mabar, Turut Meriahkan IFG Labuan Bajo Marathon 2022

UMKM bhayangkari Polres Mabar, Turut Meriahkan IFG Labuan Bajo Marathon 2022

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Bertempat di Water Front Labuan Bajo, Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ny. Ecie Felli Hermanto didampingi pengurus dan anggota mengikuti Festival Bazaar dalam rangka kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2022, Jumat (28/10/2022). 

Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ny. Ecie Felli Hermanto disela-sela kegiatan mengatakan, Bazaar ini digelar sebagai bentuk dukungan Bhayangkari terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menunjukkan hasil karyanya.

IFG telah memberikan ruang kepada semua pelaku UMKM di Labuan Bajo, untuk mengambil bagian dalam menjual produk-produk lokal yang diproduksi di Labuan Bajo. 

Kehadiran UMKM Bhayangkari pada setiap ivent, tidak terlepas dari upaya membuat para pelaku UMKM Bhayangkari untuk terus berkembang.

“Ada beberapa produk lokal yang diproduksi oleh UMKM Bhayangkari antara lain Tenun lokal, jajanan pasar dan beberapa produk lainnya,” Ucapnya.

Lanjutnya, Output dari kegiatan ini, untuk bisa menjadi Benchmark kebangkitan pelaku UMKM khususnya Bhayangkari dalam membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

“Kami berkeyakinan dengan semakin banyak ivent yang dikuti dapat dijadikan wadah untuk menunjukan hasil karyanya menjadi sarana berkumpul, berinteraksi, bersilaturahmi, saling menambah wawasan dan pengalaman serta untuk membantu perekonomian Indonesia,” Jelas Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat. 

Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat mengharapkan, Seluruh anggota UMKM Bhayangkari dapat mengambil momentum ini, untuk lebih meningkatnya karyanya dalam memproduksi produk-produk lokal.
 
Pelaksanaan Festival Bazaar pada kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2022 direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, terhitung mulai dari tanggal 27 Oktober  sampai dengan 29 Oktober 2022.