Tim Wasops Ramadniya Turangga 2017 Itwasda Polda NTT Melakukan Pemeriksaan di Polres Mabar

Tim Wasops Ramadniya Turangga 2017 Itwasda Polda NTT  Melakukan Pemeriksaan di Polres Mabar

IMG_8520-02-01 IMG_8544-01 IMG_8554-01-01-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) yang dipimpin KOMPOL Yater B. Selan yang didampingi IPDA Diny , melaksanakan kunjungan dan pemeriksaan pelaksanaan Ops Ramadniya Turangga 2017 di Mapolres Manggarai Barat (Mabar), Minggu (2/7/2017).

Kegiatan Wasops ini meliputi pemeriksaan dokumen administrasi maupun sarana dan prasana yang digunakan pada pelaksanaan Ops Ramadniya Turangga 2017 di wilayah Hukum Polres Mabar.

Kegiatan Tim Wasops diawali dengan pemeriksaan administrasi terkait dengan pelaksanaan operasi di Ruang Posko Ramadniya Polres Mabar, selanjutnya tim melakukan pengecekan ke Pos Pelayanan Lebaran 2017 di Pelabuhan asdp Labuan Bajo.

Hadir dalam kegiatan pemeriksaan itu, Kabagops Polres Mabar, AKP Efferhad R. Loudony, selaku karendalops, Kasubbagdalops, Bagops Polres Mabar, AKP H.Djainuddin selaku Kasetops dan Kasat Narkoba Polres Mabar, IPTU Moses Langgut selaku Kaposko Ops Ramadniya Turangga 2017 Polres Mabar.

Wasops ini, merupakan kegiatan rutin pada setiap operasi, juga dimaksudkan agar setiap kekurangan pada administrasi maupun pelaksanaan di lapangan dapat menjadi perbaikan kedepannya.*[ory]*