Tiba di Labuan Bajo, Tim Wasops Itwasum Polri, Tinjau Pos Pam dan Pos Yan, Operasi Lilin 2022

Tiba di Labuan Bajo, Tim Wasops  Itwasum Polri, Tinjau Pos Pam dan Pos Yan, Operasi Lilin 2022

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Tim Pengawasan Operasi Lilin 2022 Itwasum Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Mabar, Kamis (29/12/2022).

Adapun Tim Wasops Lilin – 2022 Itwasum Polri, diantaranya Irbidjemen SDM II Itwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Dr. Siti Ibnu Masitah Handayani, M.Si., didampingi Auditor Itwil V Itwasum Polri Kombes Pol. Ir. Zul Efendi, M.T., selaku sekertaris dan Auditor Itwil V Itwasum Polri Kombes Pol. Yudi Hermawan, S.H., S.I.K.

Kedatangan tim Wasops dalam rangka melakukan peninjauan dan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi (Wasops) Lilin 2022 di Polres Mabar.

Dalam kunjungannya Tim Wasops Itwasum Polri meninjau beberapa titik Pos Pengamanan di Pelabuhan Multipurpose Wae Kelambu, Pelabuhan Pelni Labuan Bajo dan Pos pelayanan di Gereja Roh Kudus Kabupaten Mabar. 

Peninjauan Pos pengamanan dan Pos pelayanan oleh Tim Wasops Itwasum Polri, didampingi Kabag Ops Polres Mabar AKP Roberth M. Bolle, Kabag Ren AKP Didik Riyanto, Kapolsek Komodo Iptu Matheos A.D Siok beserta sejumlah perwira dan anggota Polres Mabar. 

Seusai melakukan peninjauan dan pengecekan, selanjutnya Tim Wasops Itwasum Polri melakukan pemeriksaan laporan pelaksanaan tugas Operasi Lilin 2022 terhadap Polres Mabar, Polres Manggarai dan Polres Manggarai Timur. 

Pada kesempatan itu, dalam sambutan, Brigjen Pol. Dr. Siti Ibnu Masitah Handayani, M.Si., menyampaikan kedatangannya bersama tim di Polres Mabar ini dalam rangka pengawasan OPS lilin 2022.

“Jadi kedatangan kami untuk memastikan bahwa pelaksanaan operasi sudah sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pimpin,” Kata Ketua Tim Wasops. 

Hingga berita ini diturunkan, tim masih melakukan pemeriksaan terhadap laporan pelaksanaan tugas yang dibuat oleh ketiga Polres tersebut.