Tekan Penyebaran Covid, Polsek Sano Nggoang Bantu Tim Gugus Tugas Covid Kecamatan Sano Nggoang dan Puskesmas Werang Imbau Masyarakat Taat Prokes

Tekan Penyebaran Covid, Polsek Sano Nggoang Bantu Tim Gugus Tugas Covid Kecamatan Sano Nggoang dan Puskesmas Werang Imbau Masyarakat Taat Prokes

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo, Dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Wilayah Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Polsek Sano Nggoang bersama pemerintah Kecamatan dan petugas kesehatan Puskesmas Werang melakukan tracing kepada masyarakat di Pasar Inpres Werang, Sabtu (5/3/2022). 

Kegiatan tracing dilakukan dengan cara pengukuran Suhu tubuh dan pemerikasaan kartu vaksin terhadap masyarakat dan pengunjung pasar. 

Selain itu juga, menertibkan dan mengimbau masyarakat untuk tetap memakai masker saat beraktifitas. 

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Sano Nggoang Alfonsus Arfon, S.Sos, M.Tr.A.P, Wakapolsek Sano Nggoang Aipda Yanri B. Septory, Danpos Babinsa Kecamatan Sano Nggoang Serma Burhanuddin, Sekcam Sano Nggoang Paulinus Bursa dan Ketua Gugus Tugas Desa Golo Mbu Martinus Taruna. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Iptu Wayan Merta mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sano Nggoang. 

Lanjut dikatakan oleh Iptu Wayan, selain memberikan imbauan kepada masyarakat maupun pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dan menunjukkan kartu vaksin langsung diberikan teguran.

Sedangkan bagi masyarakat yang suhu tubuhnya di atas 37 derajat celcius, petugas langsung melakukan rapid antigen.