Program Bhayangkari Peduli, Bagikan Masker, Hand Sanitaizer dan Multivitamin bagi Personil Polres Mabar

Program Bhayangkari Peduli, Bagikan Masker, Hand Sanitaizer dan Multivitamin bagi Personil Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Bhayangkari Cabang Manggarai Barat yang diketuai Ny. Dian Handoyo menggelar kegiatan Bhayangkari Peduli dengan memberikan bantuan paket Masker, Hand Sanitaizer dan Multivitamin bagi personel Polres Mabar.

Penyerahan bantuan oleh Istri Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si. berlangsung di Lapangan Mapolres Mabar, Selasa (23/6) kemarin.

Sebanyak 350 paket Masker, Hand Sanitaizer dan Multivitamin diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mabar Ny. Dian Handoyo di dampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Mabar yang selanjutnya diterima oleh perwakilan anggota yang ditunjuk di masing-masing jajaran.

“Kami menerima Masker, Multivitamin, Hand Sanitizer, serta Madu Sascet yang sudah dipaket dalam bentuk kecil agar bisa dimasukkan dalam saku serta dibawa kemana saja dan kapan saja,” AKBP Handoyo.

Menurut Kapolres, bantuan dari Bhayangkari cabang Mabar ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Mabar terhadap anggota Polres Mabar.

“Selain untuk berbagi, Bhayangkari hadir untuk memberikan motivasi terhadap personel Polri yang sedang melaksanakan tugas di tengah pandemi Virus Corona,” tandasnya sembari mengucapkan terimakasih kepada Bayangkari Cabang Mabar yang telah menyumbangkan bantuannya agar para anggota selalu sehat dan semangat dalam menjalankan tugas.*[RS]*