Tdf Ditutup cecara Resmi Oleh Menteri Pariwisata

Tdf Ditutup cecara Resmi Oleh Menteri Pariwisata

IMG-20160523-WA0155 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Bertempat di kantor Pemerintah Daerah Manggarai Barata, telah dilangusungkan kegiatan Gala Diner dan Closing Tour De Flores tahun 2016, Senin (23/5/16) tadi malam.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. E . Widyo Sunaryo dan Kapolres Mabar AKBP Dr. Supiyanto , M.Si, Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pemuda dan olah raga Imam Nahrowi beserta unsur Forkopinda.

Sambutan pembuka Bupati Mabar menyampaikan atas nama masyarakat dan Pemda saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Menteri, Forkompimda NTT, Forkompimda Mabar, masyarakat Mabar maupun peserta TDF, terimakasih atas kepercayaan sebagai tuan rumah penutupan TDF dan profesiat kepada peserta TDF yang telah melewati tahap mulai dari Etape 1-5 (Flotim - Labuan Bajo). Tahun 16 merupakan tahun yang pertama diadakan kegiatan Tour De Flores tahun 2016.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mabar meminta kepada Menteri agar pelaksanakan kegiatan TdF dapat dilakukan setiap tahunnya.

"Tentunya kami akan persiapkan, untuk memperkenalkan Flores, NTT dan Indonesia kedunia dan membawa perubahan besar di mata dunia".imbuh Bupati Mabar.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa apabila tahun depan dapat diadakan kegiatan serupa kami akan mempersiapkan lebih awal sehingga lebih ramai.

Selanjutnya dengan resmi rangkaian kegiatan TdF 2016.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Mabar, Drs Agustinus Dulla bersama Kapolres Mabar AKBP Dr. Supiyanto , M.Si didaulat untuk menyerhkan hadiah kepada peserta pemenang vestifal tumbuk kopi.

[Oryfes-Humas Polres Mabar]