Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kapolsek Lembor Silaturahmi Ke Koramil 1612-06/Lembor

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kapolsek Lembor Silaturahmi Ke Koramil 1612-06/Lembor

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Pepatah tak kenal maka tak sayang adalah istilah yang sangat sering sekali digunakan pada percakapan sehari-hari, untuk menyatakan apabila kita tidak mengenal seseorang, maka kita tidak memiliki perhatian kepada orang tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Lembor, IPDA Yostan Alexanderia Lobang, S.H. bersama personil Polsek Lembor yang melaksanakan silaturahmi ke Kantor Camat Lembor, Paroki Sta. Famelia Wae Nakeng dan Koramil 1612-06/Lembor, Rabu (01/03/2023) pagi.

Tujuan Kapolsek bersama personil Polsek Lembor tak lain adalah untuk melaksanakan patroli dialogis sekaligus kunjungan silaturahmi antar Instansi dan Tokoh Agama di hari ketiga menjabat sebagai Kapolsek Lembor.

Dalam kunjungan ke Koramil 1612-06/Lembor, IPDA Yostan Alexanderia Lobang, S.H. memperkenalkan diri kepada Danramil 1612-06/Lembor, Lettu Inf. Melkior Nandi dan anggotanya, selaku Kapolsek Lembor yang baru dilantik dan serah terima jabatan dengan Kapolsek yang lama pada hari Senin (27/02) di Polres Manggarai Barat. 

Nampak Danramil 1612-06/Lembor dan anggotanya menyambut kedatangan Kapolsek Lembor dengan penuh keramahan.

Kapolsek Lembor, IPDA Yostan Alexanderia Lobang, S.H., mengungkapkan bahwa pada pagi hari ini, Ia bersama personil Polsek Lembor datang berkunjung dan bersilaturahmi di Koramil 1612-06/Lembor.

"Sebagai Kapolsek Lembor yang baru patutlah saya datang silaturahmi dan berkenalan dengan Bapak Danramil 1612-06/Lembor dan para anggota, Pastinya kedepan saya bersama Danramil akan banyak kegiatan yang akan kami laksanakan secara bersama-sama," ungkap Kapolsek.

"Program-program selama ini tetap kita jalankan, dan tetap kami kedepankan para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, agar terus melaksanakan kegiatan rutinnya di wilayah binaannya masing-masing, dan kami bersama Danramil akan memberikan inovasi-inovasi yang bersifat positif, agar kemungkinan warga masyarakat binaannya tidak melakukan kegiatan yang mengganggu situasi kamtibmas dapat di minimalisir," tambahnya.

Selanjutnya, Danramil 1612-06/Lembor, Lettu Inf. Melkior Nandi mengatakan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolsek Lembor yang baru berkenan datang ke tempat kami untuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Lembor yang baru.

"Setelah kami berbincang dengan Kapolsek yang baru banyak hal yang kami bertukar pikiran, terutama kami akan selalu bekerja sama dan bersinergi serta kompak dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Lembor Raya," kata Danramil.

"Harapan kami, dalam melaksanakan tugas, kami akan selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga sinergitas TNI-Polri tetap Solid untuk NKRI." tutupnya.**