Sambangi SMAN 3 Sano Nggoang, Ini Yang di Sampaikan Waka Polsek Aipda Yanri B. Septroy

Sambangi SMAN 3 Sano Nggoang, Ini Yang di Sampaikan Waka Polsek Aipda Yanri B. Septroy

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisian Sektor Sano Nggoang laksanakan kegiatan sambang bertajuk Jumat Curhat di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (24/2/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wita tersebut pimpin langsung oleh Waka Polsek Aipda Yanri Septory bersama anggota dan dihadiri oleh para guru dan pelajar SMAN 2 Sano Nggoang. 

Pada kesempatan itu Aipda Yanri Septory menyampaikan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah para guru dan pelajar ini, dalam rangka bersilaturahim dan ingin mendengar secara langsung keluhan-keluhan dari para guru maupun pelajar berkaitan dengan tugas yang telah dilaksanakan maupun informasi lainnya. 

“Apapun bisa disampaikan kepada kami, baik itu kritikan dan keluhan terutama terkait penangan masalah, perilaku anggota kami, baik itu yang positif maupun negatif,” kata Aipda Yanri. 

Dikatakan, semua informasi yang masuk akan ditampung dan  menjadi perhatian agar dapat diperbaiki demi memperbaiki dan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain itu, Aipda Yanri juga menyampaikan apabila ada pelajar yang berniat mengikuti test masuk anggota Polri agar jauh-jauh dapat menyiapkan fisik dengan berolah raga dan hindari minuman keras maupun rokok. 

“Masuk Polisi itu gratis, asal ada kemauan dan usaha,” tutupnya. 

Sementara itu Wakil Kepala SMAN 2 Oswaldus Alamsyah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polsek Sano Nggoang  yang telah mengunjungi sekolah ini. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolsek Sano Nggoang bersama anggota atas kunjungannya,” ucapnya. 

Ia menambahkan, Situasi lingkungan Sekolah dalam proses belajar mengajar saat ini secara umum berjalan aman dan lancar. 

Berkaitan dengan test masuk anggota Polri, Ia mengharapkan agar bisa menyampaikan kepada para siswa siswi, bagaimana persiapan dalam mengikuti Tes Masuk Anggota Polri. 

Kegiatan yang berlangsung hikmad tersebut selesai sekira pukul 11.00 Wita dan diakhiri dengan foto bersama.