Pengawasan Operasi Mantap Praja Turangga 2020, Irwasda Polda NTT Kunjungi KPUD dan Bawaslu Manggarai Barat

Pengawasan Operasi Mantap Praja Turangga 2020, Irwasda Polda NTT Kunjungi KPUD dan Bawaslu Manggarai Barat

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Dalam rangka Pengawasan Operasi Mantap Praja Turangga 2020, Irwasda Polda NTT Kombes. Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H.,M.H.,M.Si. mengunjungi KPUD dan Bawaslu Manggarai Barat, Senin (28/09/2020) pagi.

Kedatangan Irwasda Polda NTT Kombes. Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H.,M.H.,M.Si. diterima oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. dan didampingi Waka Polres Manggarai Barat Kompol Sukanda serta Pejabat Utama (PJU) Polres Manggarai Barat, di ruangan Kapolres Manggarai Barat.

Selanjutnya Irwasada Polda NTT bersama Kapolres Manggarai Barat dan PJU Polres Manggarai Barat melakukan kunjungan ke Kantor KPUD Manggarai Barat dan diterima oleh Anggota Komisioner dan Staf KPUD Manggarai Barat.

Pada kesempatan tersebut Irawasda Yulianto menyampaikan, agar KPUD Manggarai Barat selalu bersinergi dengan Polres Manggarai Barat dalam Pilkada Manggarai Barat Tahun 2020 guna dapat terciptanya situasi Politik yang aman dan kondusif.

Usai melakukan kunjungan ke Kantor KPUD Manggarai Barat Irwasda Polda NTT Kombes. Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H.,M.H.,M.Si. melanjutkan kunjungan ke Kantor Bawaslu Manggarai Barat dan diterima oleh Anggota Komisioner dan staf Bawaslu Manggarai Barat.

Adapun Pelaksanaan kunjungan Irwasda Polda NTT ke Kantor KPUD Manggarai Barat dan Kantor Bawaslu Manggarai Barat dalam memeriksa sakaligus mengecek kesiap siagaan personil Polres Manggarai Barat dalam Pengamanan Pilkada Manggarai Barat sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Setelah berkunjung dan pengecekan pada kedua kantor penyelenggara Pemilu di Manggarau Barat, Irwasda Polda NTT kembali ke Polres Manggarai Barat guna melaksanakan pendalaman dalam kegiatan pengawasan Operasi Mantap Praja Turangga 2020 dan Operasi Aman Nusa II tahap V di wilayah Polres Manggarai Barat.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. juga mengatakan kunjungan Irwasda Polda NTT ke Manggarai Barat dalam rangka Supervisi Operasi Mantap Praja Turangga 2020 pengamanan Pilkada Manggarai Barat dan Operasi Amanusa II tahap V tahun 2020 dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat.*[RS]*