POLRES MABAR AMANKAN UNRAS DAMAI DARI ALIANSI GERAKAN MASYARAKAT ANTI KORUPSI MABAR (GEMASI)

POLRES MABAR  AMANKAN UNRAS DAMAI DARI ALIANSI GERAKAN MASYARAKAT ANTI KORUPSI MABAR (GEMASI)

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personil Kepolisian Resor Manggarai Barat melaksankan pengamanan unjuk rasa (unras) damai, Senin (21/3/16) pagi tadi.

Kegiatan unjuk rasa damai yang mengatasnamakan aliansi Gerakan Masyarakat Anti Korupsi Manggarai Barat (Gemasi), yang berjumlahl 15 orang, berorasi di depan Mapolres Mabar pada pukul 09.30 Wita selanjutnya perwakilan dari para pendemo diajak masuk dan berdialog dengan pihak Polres Manggarai Barat, dimana Wakapolres Mabar Kompol I Ketut Suwujana, SIP mewakili Kapolres Mabar didampingi oleh Kanit Tipikor Polres Mabar Ipda Foris Takene dan Kasat Binmas Polres Mabar Ipda Anggalus Naha, menerima Perwakikan para pengunjuk rasa dan berdialog bersama yang bertemapat di aula Mapolres Mabar.

Adapun mkasud dan tujuan dari para pengujuk rasa adalah menanyakan sejauh mana perkembangan proses penyidikan kasus dugaan korupsi Lando-Noa yang ditangani oleh Tipikor Polres Mabar. Sebelumnya dihadapan Wakapolres Mabar perwakilan Pengunjuk rasa atas nama Rafael memberi apresiasi kepada penyidik Polres Mabar dan mendukung proses penangan kasus tersebut serta membacakan kronologi penanganan kasus tersebut yang di rangkum dari salah satu media pemberitaan online. Setelah mendapatkan penjelasan penangan kasus tersebut dari Wakapolres Mabar, para pengujuk rasa berjalan kaki menuju kantor kejaksaan negeri Labuan Bajo guna melanjutkan tuntutannya dengan kawalan ketat dari Personil Polres Mabar.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kasubagdalops Polres Mabar Iptu Djainudin . Pengaman dilaksanakan dalam bentuk pengamana terbuka dan tertutup.

[ory-Humas Polres Mabar]

Screenshot_2016-03-21-19-28-25-1 IMG_20160321_192948-1 Screenshot_2016-03-21-19-29-00-1