Pastikan Keamanan, Polsek Lembor Kawal Prosesi Penjemputan Uskup Labuan Bajo

Pastikan Keamanan, Polsek Lembor Kawal Prosesi Penjemputan Uskup Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisian Sektor Lembor terlibat aktif dalam menyambut kedatangan Mgr. Maksimus Regus, Uskup terpilih Keuskupan Labuan Bajo, Manggarai Barat pada Sabtu (12/10/2024) kemarin.

Kapolsek Lembor dan segenap personel Polsek Lembor mengawal langsung upacara penjemputan Uskup terpilih yang digelar oleh umat Paroki Rangga, Paroki Wae Nakeng, dan Paroki Datak.

"Selamat datang di Keuskupan Labuan Bajo Yang Mulia Bapa Uskup Mgr. Maksimus Regus," ujar Kapolsek Lembor, Ipda Vinsen Bagus, S.I.P. usai ceremony penjemputan digelar di Wae Nakeng Lembor.

Kapolsek Lembor juga mengatakan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan penjemputan Uskup tetap berjalan aman dan situasi Kamtibmas tetap terjaga.

"Personel dari kepolisian terlibat penuh dalam mengawal upacara penjemputan Mgr. Maksimus Regus di wilayah Lembor Raya dari sisi kelancaran arus lalu lintas hingga keamanan dalam prosesi itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ipda Vinsen juga mengapresiasi seluruh elemen masyarakat Lembor yang telah mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif selama prosesi penjemputan Uskup Labuan Bajo

"Terima kasih kepada masyarakat Lembor yang telah menyukseskan upacara penjemputan Bapa Uskup, Mgr. Maksimus Regus sehingga dapat berjalan aman dan lancar," ujar Perwira kelahiran Manggarai itu.

Selain personel Polsek Lembor, penjemputan Uskup Mgr. Maksimus Regus juga dikawal oleh anggota Koramil 1612-06/Lembor, Dishub dan Sat Pol PP. **#