Pastikan Keadaan Tahanan, Kasie Propam Polres Manggarai Barat Cek Langsung Ruang Tahanan

Pastikan Keadaan Tahanan, Kasie Propam Polres Manggarai Barat Cek Langsung Ruang Tahanan

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Untuk memastikan keadaan tahanan, Kasie Propam Polres Manggarai Barat IPDA Royke Weridity cek langsung ruang tahanan di Mapolres Manggarai Barat, Jumat (11/12/20) pagi sekitar pukul 08.20 Wita.

Selain untuk memastikan kesahatan tahanan IPDA Royke Weridity juga mengecek langsung kondisi ruang tahanan Polres Manggarai Barat.

Dalam kesempatan itu IPDA Royke Weridity berpesan kepada seluruh tersangka yang di tahan di Polres Manggarai Barat agar selalu menjaga kesahatan dan rutin berolaraga untuk menjaga stamina agar terhindar dari penyakit.

“Saya berharap kepada seluruh tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga untuk menjaga stamina agar terhindar dari penyakit serta selalu Taati Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,” ujar IPDA Royke Weridity.

Selain itu IPDA Royke Weridity juga berpesan kepada seluruh personil Satuan Tahti Polres Manggarai Barat agar selalu memperhatikan kondisi tahanan dan selalu melakukan kontrol di jam–jam rawan untuk menghindari hal–hal yang tidak diinginkan.

“Untuk seluruh personil Sat Tahti agar selalu memperhatikan kondisi tahanan dan selalu melakukan kontrol di jam–jam rawan untuk menghindari hal–hal yang tidak di inginkan,” pungkas IPDA Royke Weridity. *[RS]*