Ops Simpatik Turangga 2017 Hari Ke Lima, Pemasangan Stiker Dan Himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Clup Motor Kombat Oleh Sat Lantas Polres Mabar

Ops Simpatik Turangga 2017 Hari Ke Lima, Pemasangan Stiker Dan Himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Clup Motor Kombat Oleh Sat Lantas Polres Mabar

IMG_20170305_180547 IMG_20170305_180605 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Polres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur IPTU Firamuddin didampingi Kanit Dikyasa BRIPKA Frans Manseda beserta lima Personil Turwali Sat Lantas Polres Manggarai Barat menyampaikan himbauan kamseltibcar lantas kepada Club Motor Komodo Motorbike Aventure Trail (Kombat), pada hari ke lima Operasi Simpatik Turangga 2017, Minggu (5/3/2017) pukul 10.00 Wita bertempat di sekretariat Kombat, Waemata, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo.

Pada kesempatan tersebut, IPTU Firamuddin menyampaikan pesan pesan Kamseltibcar Lantas dan menyampaikan Agar Club Kombat Ini Bisa Menjadi Mitra Dan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dijalan. Kepada seluruh bikers disamapaikan juga agar dalam memodifikasi kendaraannya harus memperhatikan fungsinya, seperti jangan menggunakan knalpot berbunyi bising atau knalpot racing dan jangan sampai melanggar peraturan lalu lintas.

Selain himbauan juga dilakukan kegaiatan pemasangan stiker pada setiap kendaraan dari para bikers yang bertuliskan diantaranya, Stop Knalpot Racing, Neka Bonceng Telu Leti Motor(Bahasa Manggarai), Jangan mengunakan Handphone bila berkendara, Neka Hemong pake helm leti motor (bahasa Manggarai) dan Melawan arus korupsi.

"Dihimbau untuk para bikers untuk selalu mentaati tata tertib berlalu lintas dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Selalu utamakan “safety riding” dalam berkendara, hargai pengguna jalan yang lain, dan perhatikan etika berkendara. Para Bikers harus bisa menjadi contoh yang baik bagi pengendara lain dan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas", ujar Kasat Lantas.