Wakapolres Mabar Bersama Bupati Mabar Dampingi Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI Saat Kunker Di Pulau Komodo

Wakapolres Mabar Bersama Bupati Mabar Dampingi Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI Saat Kunker Di Pulau Komodo

IMG-20170305-WA0033 IMG-20170305-WA0030-01 IMG-20170305-WA0027 IMG-20170305-WA0028-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Komisaris Polisi I Ketut Wiyasa bersma Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus CH Dulla dampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia dalam Kunjungan kerjanya di Pulau Komodo, Minggu (5/3/2017).

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc bersama rombonga tiba di Labuan Bajo pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2017 pukul 11.05 Wita, dengan menggunakan pesawat Garuda.

Hadir dalam penjemputan dianataranya, Bupati Mabar, Drs. Agustinus CH Dulla, Wakilbupati Mabar, Drh. Maria Geong, Wakapolres Mabar, Kompol I Ketut Wiyasa, Ketua DPRD Mabar, Drs. Blasius Jeramun, Pimpinan SKPD, Kepala Taman Nasional Komodo, serta para awak Media baik Media Cetak maupun Electronic.

Meteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI bersama Rombongna selanjutnya menujuh Loh Liang, Pulau Komodo dengan menggunakan Kapal KM.Langga Alo.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutana Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc menyampaikan terimakasi kepada seluruh pihak yang selamah ini sudah bekerja keras untuk mengembangkan Lingkungan Hidup dan Kehutanan sehingga satwa Dan Fauna yang ada di dalamnya dapat terjaga dengan baik samapai saat ini, diharapkan kepada seluruh elemen pemerintah yang hadir pada saat ini agar selalu mendukung program - program pemerintah dalam meningkatkan pembaguna infrastruktur di bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan sehingga pertumbuhan perokonomian bagi masyarakat Kab. manggarai barat dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Menteri Lingkungan Hidup RI menyampaikan terkait permasalahan sampah yang ada, Kementrian Lingkungan Hidup akan mengusahakan dan berkerjasama dengan Kementrian Pariwisata untuk mengatasi masalah samapah baik dilaut maupun di darat, sehingga lingkungan Pariwisat dapat di nikmati baik oleh tamu lokal maupun manca negara.

Kegiatan Kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tersebut mendapat pengamanan secara terbuka dan tertutup dari Personil Polres Mabar dan menurut informasih yang didapat, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI bersama rombongan akan kembali ke Jakarta pada hari Senin (6/3/2017).