Lawan Virus Corona, Bintara Remaja Sat Samapta Polres Mabar Laksanakan Lari Pagi Bersama

Lawan Virus Corona, Bintara Remaja Sat Samapta Polres Mabar Laksanakan Lari Pagi Bersama

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Guna menghadapi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, Bintara Remaja Satuan Samapta Polres Manggarai Barat melaksanakan giat olahraga lari pagi bersama namun tetap jaga jarak, Selasa (16/6/2020).

Tampak seluruh Bintara Remaja Sat Samapta Polres Mabar yang dipimpin oleh Kanit 1 Dalmas Sat Samapta Bripka Dominikus Asuk dan didampingi Kanit 2 Dalmas Bripka Maksen Taousu melaksanakan giat olahraga bersama dengan gerakan pelemasan otot ( stretsching ) dan lari pagi bersama.

Kegiatan olahraga ini guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh para Bintara Remaja guna dalam menghadapi tugas sehari-hari dan juga meningkatkan imun untuk pencegahan Virus Covid-19,” ungkap Bripka Dominikus.

“Kita melaksanakan Olahraga pemanasan dan lari pagi bersama, karena ini sangat penting dengan padatnya pekerjaan kita sempatkan olahraga juga sebagai bentuk menjaga kesehatan agar terhindar dari Virus Corona,” tukas Kanit 1 Dalmas Bripka Dominikus Asuk

“Giat olahraga bersama salah satu himbauan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si. dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19/Virus Corona,” ucap Kanit 1 Dalmas.*[RS]*