Keluarga besar Polres Mabar gelar Natal bersama

Keluarga besar Polres Mabar gelar Natal bersama

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Natal bersama di aula Mapolres Mabar,  Selasa (23/1/2018).

Ibadah Natal ini dipimpin oleh Pdt. Welmince L.Makatita-Pardosi dan Romo Heri, Pr dengan mengusung tema Natal "Damai Sejahtera Kristus Terwujud dalam Polri yang profesional modern dan terpercaya".

PSX_20180123_161152 Hadir dalam natal bersama tersebut, Kapolres Mabar,  AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si , Wakapolres Mabar,  KOMPOL E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H, S.I.K, M.M, para pejabat utama Polres Mabar,  Ketua Bhyangkari cabang Mabar,  Ny. Wita Julisa,  seluruh personil Polres Mabar serta anggota Bhayangkari cabang Mabar.

Dalam sambutannya, Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono,  S.I.K, M.Si mengatakan, perayaan Natal bersama keluarga besar Polres Mabar dengan mengangkat tema Damai Sejahterah Kristus Terwujud dalam Polri yang profesional modern dan terpercaya sehingga kiranya dapat kita jadikan pedoman dalam setiap langkah perjalan hidup kita sehari-hari.

Selain itu, Kapolres  juga berharap dengan perayaan natal bersama ini dijadikan tonggak awal kembali untuk meningkatkan kualitas diri dan jiwa seluruh anggota Polres Mabar yang secara tidak langsung juga meningkatkan kualitas Kesatuan Polres Mabar secara keseluruhan sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan peranannya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat seperti yang didambakan masyarakat Mabar pada umumnya sebagai kredo pemolisian bahwa Polisi merupakan penjaga kehidupan, pembangunan peradaban  dan pejuang kemanusian. Peningkatan kualitas ini tentunya sejalan dengan cita-cita Polri untuk menjadikan dirinya yang profesional Modern dan terpercaya.

"Melalui perayaan natal bersama ini saya mengajak seluruh anggota Polres Mabar untuk selalu berbagi kasi kpeada sesama, mempererat tali persaudaraan dengan sesama, sehingga terjalin hubungan yang akrab, baik dengan sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat umum", ujar Kapolres.