Kapolsek Kuwus Hadiri Pelantikan Kepala Desa Lawi

Kapolsek Kuwus Hadiri Pelantikan Kepala Desa Lawi

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Kuwus IPDA Matheos A.D Siok menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Kepala Desa Lawi dan pelantikan Ketua PKK Desa Lawi di Aula Camat Kuwus Senin (19/8) Pagi.

Hadir pula Camat Kuwus Fransiskus Male, Babinsa 1612-08 Serka Fabianus Gabi, Sekcam Kuwus Gabriel Bagung, Kepala UPTD Kecamatan Kuwus, Para Kepala Desa, Para Lurah Se-Kecamatan Kuwus serta tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

Dalam acara tersebut, Camat Kuwus melantik Kepala Desa Lawi terpilih yani Fransiskus Janggur disusul dengan Pelantikan Ketua TP PKK Desa Lawi Genoviva Jelina Janggur yang dilantik oleh Ketua TP PKK Kecama Kuwus Theresia A. Jelita Male.

Pelantikan tersebut turut menghadirkan Rohaniawan dan PNS selaku saksi dalam pembacaan sumpah jabatan.

Sebelumnya Camat Kuwus dalam sambutannya, mengatakan kepada pejabat yang telah dilantik agar bekerja dengan ketulusan dalam melayani rakyat serta melaksanakan pengambangunan untuk kemajuan desa.

“Selain itu kerja sama di tingkat Desa dengan tua gendang, tokoh masyarakat dan tokoh agama sangatlah penting guna terciptanya keamanan dan ketentraman di masyarakat.” Tuturnya.