Kapolsek Komodo Beserta Anggota Dan Bhayangkari Laksanakan Giat Tali Kasih Kepada Istri Anggota Yang Baru Melahirkan

Kapolsek Komodo Beserta Anggota Dan Bhayangkari Laksanakan Giat Tali Kasih Kepada Istri Anggota Yang Baru Melahirkan

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Wujud Kepedulian terhadap anggota, Kapolsek Komodo Polres Manggarai Barat IPDA Royke Weridity dan Ketua Bhayangkari Ranting Komodo Ny. Damty Weridity beserta sejumlah personel dan Bhayangkari Ranting Komodo melaksanakan Giat Tali Kasih kepada Istri Bripka Gersom Alfonsus Anin yang baru melahirkan, kunjungan dilakukan di rumah Bripka Gersom Alfonsus Anin yang berada di Kompleks BTN, Kelurahan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (25/01/2020) pagi.

Istri dari Bripka Gersom Alfonsus Anin, diketahui melahirkan di Puskesmas Labuan Bajo beberapa hari yang lalu. Anak yang lahir merupakan anak ketiga dari Bripka Gersom Alfonsus Anin dan berjenis kelamin Perempuan.

Kapolsek Komodo Polres Manggarai Barat IPDA Royke Weridity mengatakan apa yang dilakukan oleh pihaknya merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar Polsek Komodo. Selain itu, kegiatan sosial merupakan salah satu program yang sudah berjalan di Polsek Komodo Polres Manggarai Barat.

“Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini diharapkan mampu untuk menambah kekompakan dan kepedulian sesama anggota Polsek Komodo Polres Manggarai Barat dan hal ini juga berperan untuk mendukung pelaksanaan tugas,” kata IPDA Royke Weridity

“Pembinaan personil dengan pendekatan personal dan menyentuh rasa persaudaraan dengan menjenguk anggota yang sakit ataupun seperti sekarang ini menjenguk Istri anggota yang habis melahirkan Puji Tuhan, cepat atau lambat bisa dirasakan manfaatnya untuk Organisasi dan jadi ladang Ibadah bagi kita semua,” terang IPDA Royke Weridity.

Kapolsek Komodo Polres Manggarai Barat IPDA Royke Weridity mengucapkan selamat kepada Bripka Gersom Alfonsus Anin beserta keluarga yang telah dianugerahi anak ketiga dengan sehat dan selamat, “Semoga dengan kelahiran anak ketiga ini kelak menjadi anak yang baik, menambah rezeki dan keberkahan bagi keluarga,” tutur Kapolsek Komodo IPDA Royke Weridity

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Komodo Ny. Damty Weridity juga mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga dari Bripka Gersom Alfonsus Anin dan menuturkan bahwa saling menjenguk dan bersilaturahmi sesama anggota sangat di utamakan oleh jajaran Bhayangkari Ranting Komodo sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan diantara anggotanya.

Atas kunjungan tersebut, Bripka Gersom Alfonsus Anin bersama Istri mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan, semoga apa yang menjadi harapan kami sekeluarga anak yang baru lahir ini dapat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. (RS)