Aksi Sosial Polsek Komodo Bersihkan Masjid Sambut Idul Adha

Aksi Sosial Polsek Komodo Bersihkan Masjid Sambut Idul Adha

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Komodo, kembali melaksanakan aksi sosial. Kali ini Polsek yang dipimpin Iptu Firamuddin, S.H. bersama pengurus Masjid Babussalam Nggorang yang berada di Kampung Nggorang, Desa Nggorang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), bergotong royong menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020, Kamis (30/7/2020) pagi. 

Kapolres Mabar, AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin, S.H. mengatakan, bahwa dalam kegiatan gotong royong tersebut, personil Polsek Komodo dan pengurus Masjid Babussalam, bersama-sama membersihkan halaman Masjid, dinding-dinding Masjid serta mendirikan tenda yang akan digunakan untuk pelaksanaan Qurban.

“Sengaja kita laksanakan gotong royong ini dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah dan menjalin silaturahmi dan kekompakan antara Polri dengan masyarakat,” ujar Iptu Firamuddin,S.H.

Disamping kegiatan gotong royong, Iptu Firamuddin,S.H. juga menghimbau kepada masyarakat setempat dan pengurus Masjid untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, baik dalam pelaksanaan sholat atau proses pemotongan hewan Qurban.*[RS]*