Kapolres Mabar Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Satuan Tugas Kepolisian Yang Memenuhi Kriteria Penilaian 5K

Kapolres Mabar Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Satuan Tugas Kepolisian Yang Memenuhi Kriteria Penilaian 5K

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat AKBP Dr. Supiyanto, M.Si, memberikan piagam penghargaan kepada Satuan tugas Kepolisian yang memenuhi aspek penilaian 5K, Senin (11/4/16).

Hal ini dilakukan guna melaksanakan Program Prioritas Kapolri atau yang lebih dikenal dengan P2K Tahap ke-III, tidak hanya menekankan pada bidang Penegakan Hukum saja. Melainkan Aspek Kebersihan, Keindahan, Kerapian, Ketertiban dan Keamanan juga menjadi perhatian serius yang wajib dilaksanakan di Lingkungan Polri.

Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan pada bulan Maret,  yang dipimpin oleh Waka Polres Mabar KOMPOL I Ketut Suwujana, SIP, bersama Tim, yang dianggap memenuhi kriteria Aspek Kebersihan, Keindahan, Kerapian, Ketertiban dan Keamanan adalah dari Seksi Pengawasn Sebagai juara I, juara II oleh Satuan Lalu Lintas serta juara III ditempati oleh Seksi Propam. Adapun yang mendapatkan teguran yakni dari Satuan Tahti.

Yang memenuhi aspek kriteria penilaian mendapatkan sebuah Piagam penghargaan dari Kapolres Mabar karena telah berhasil menjadi yang terbaik dalam aspek Kebersihan, Keindahan, Kerapian, Ketertiban dan Keamanan (5K),  yang diserahkan langsung oleh Kapolres pada saat apel pagi di lapanagan apel Mapolres Mabar.

Dalam arahan Kapolres Mabar pada kesemoatan tersebut, menyampaikan selamat kepada Satuan tugas Kepolisian yang mendapatkan penghargaan  dan patut dijadikan teladan dan contoh bagi Bagian, satuan,seksi dan polsek jajaran pada penilaian berikutnya sedangkan yang memdapatkan teguran agar melakukan pembenahan dan penataaan seperlunya.

[oryfes-Humas Polres Mabar] IMG-20160411-WA0017 IMG-20160411-WA0015 IMG-20160411-WA0013