Kapolda NTT Berikan Piagam Penghargaan Kepada 2 Orang Tokoh Agama Kabupaten Mabar

Kapolda NTT Berikan Piagam Penghargaan Kepada 2 Orang Tokoh Agama Kabupaten Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Brigjen Polisi Setyo Budiyanto memberikan piagam penghargaan kepada 2 orang tokoh agama Kabupaten Manggarai Barat  (Mabar) Rm. Richardus Manggu, Pr selaku Ketua FKUB dan Romo Alosiys Gambur, Pr selaku Pastor Paroki Gereja Paroki Roh Kudus Labuan Bajo.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Kompol Sepuh A. I. Siregar, S.I.K di Lapangan Apel Polres Mabar, Selasa (26/4/2022) pagi. 

Penunjukan penerima piagam penghargaan Kapolda NTT kepada 2 orang tokoh agama tersebut karena dinilai sebagai tokoh agama yang selalu menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan Polda NTT serta membantu kelancaran kegiatan baksos dan vaksinasi di Labuan Bajo yang dihadiri Panglima TNI dan Kapolri beberapa waktu lalu. 

Pada kesempatan itu, Wakapolres Mabar menyampaikan, atas nama Kapolda NTT mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Rm. Richardus Manggu, Pr dan Rm. Alosius Gambur, Pr atas dedikasi dan kerjasamanya sebagai tokoh agama yang selalu mendukung Polri dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di Labuan Bajo. 

Ia berharap, kegiatan seperti ini jangan berhenti sampai disini dan  mohon kiranya kepada seluruh tokoh agama yang ada di Manggarai Barat dapat bergandengan tangan bersama sama menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Mabar yang kita cintai 

“Kami berharap, semua pihak dapat membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polres Mabar,” ucap Kompol Sepuh.