Kabagops Polres Mabar: Ops Bina Kusuma Turangga 2016 Bertujuan Menangkal Segala Aksi Premanisme

Kabagops Polres Mabar: Ops Bina Kusuma Turangga 2016 Bertujuan Menangkal Segala Aksi Premanisme

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Bagian Operasional Polres Manggarai Barat Kompol Thobias Tamonob, memberikan arahan perhatian pimpinan (APP) Kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi Bina Kusuma Turangga 2016,Selasa (3/4/16), pukul 07.00 wita, bertempat di halaman Mapolres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Pada kesempatan tersebut membahas koordinasi internal Operasi Bina Kusuma Turangga 2016 dalam rangka penangkalan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Manggarai Barat yang rencananya akan dilakukan selama 14 hari (2 Mei hingga 14 Mei 2016).

Dalam arahan Kabagops pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Operasi Bina Kusuma Turangga 2016 yang dikhususkan untuk menangkal segala bentuk aksi premanisme ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Menangkal premanisme dengan sasaran para calo angkutan, kenakalan remaja juga aksi-aksi premanisme yang mengganggu ketentaraman dan ketertiban antaralain mabuk-mabukan, geng motor, jambret dan penyalahgunaan narkoba serta premanisme yang menghambat dalam hal proses pembangunan pemerintah.

[Oryfes-Humas Polres Mabar]