Jumat Curhat: Duduk Bersila Bersama Warga, Kapolsek Lembor Serap Keluhan Masyarakat

Jumat Curhat: Duduk Bersila Bersama Warga, Kapolsek Lembor Serap Keluhan Masyarakat

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Ingin mendengarkan langsung keluhan masyarakat, Kapolsek Lembor Ipda Leonardo Marpaung, S.I.P bersama jajaran door to door rumah warga dalam tajuk Jumat Curhat di Wilayah hukum Polsek Lembor, Jumat (13/1/2023). 

Kapolsek Lembor, dalam penyampaian tertulis mengatakan tujuan Jumat curhat ini, dilakukan secara door to door ke rumah warga bertujuan untuk melakukan deteksi dini terkait radikalisme, memberikan petunjuk terkait dengan kamtibmas dan Pelayanan Polri serta menerima informasi tentang tindak pidana maupun mendengarkan langsung keluhan masyarakat. 

Pada saat di rumah salah seorang warga Alosius Jerabun di Kampung Sambir, Kelurahan Tangge, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, tampak terlihat Kapolsek Lembor duduk bersila mendengarkan keluhan dari masyarakat tersebut. 

Pada kesempatan itu, Alosius Jerabun menyampaikan agar pihak  Polsek Lembor dapat berpatroli ke Kampung Sambir pada malam hari. Karena di kampung Sambir pada jam malam hari banyak kelompok muda-mudi yang duduk nongkrong dengan mengkonsumsi miras di sekitar jalan Kampung Sambir.

Ia berharap, agar Kapolsek Lembor bersama jajarannya, terus melakukan kegiatan seperti ini, sehingga masyarakat bisa merasa aman akan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat. 

“Ini kegiatan yang sangat positif. Untuk itu, kami harap bisa dilakukan terus menerus,” ungkapnya. 

Menanggapi keluhan masyarakat itu, Ipda Marpaung mengucapkan terima kasih untuk segala bentuk masukan dari masyarakat , sehingga kami anggota Polsek Lembor dapat meningkatkan kegiatan patroli pada malam hari di sekitar Wilayah Kampung Sambir. 

“Kami sangat membutuhkan informasi-informasi seperti ini dari masyarakat, sehingga kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah Polsek Lembor dapat di petakan dengan mudah,” tutup Ipda Marpaung.