Jalin Sinergitas, Polsek Lembor Berikan Kejutan Ke Koramil Lembor di HUT TNI Ke 79

Jalin Sinergitas, Polsek Lembor Berikan Kejutan Ke Koramil Lembor di HUT TNI Ke 79

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Sebagai bentuk sinergitas, Kepolisian Sektor (Polsek) Lembor memberikan kejutan kepada Koramil 1612-06/Lembor dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Sabtu (05/10/2024) siang.

Pemberian ucapan itu berlangsung di Markas Koramil 1612-06/Lembor, dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembor, Ipda Vinsen Bagus, S.I.P. beserta jajarannya.

Kedatangan para personel Polsek Lembor diwarnai dengan pemberian kue ulang tahun oleh Kapolsek dan ucapan Dirgahayu HUT TNI Ke-79 yang diterima oleh Serka Paulus Sukardi.

Momen ini semakin meriah dengan nyanyian selamat ulang tahun yang dilantunkan secara bersama-sama ketika mulai memasuki gerbang Koramil. 

"Kami dari Polsek Lembor beserta seluruh jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-79 kepada rekan-rekan TNI khususnya yang bertugas di Koramil 1612-06/Lembor," kata Ipda Vinsen Bagus, S.I.P.

Dalam suasana penuh keakraban dan semangat kebersamaan, Kapolsek Lembor juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Dirinya juga menyebut pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan nasional, khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Lembor.

"Sinergitas TNI-Polri merupakan kekuatan utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di negara kita, terutama di wilayah Lembor. Kami bangga bisa beriringan bersama TNI, semoga ke depan kerja sama yang solid ini terus terjalin untuk kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Serka Paulus Sukardi selaku perwakilan dari Koramil 1612-06/Lembor menyampaikan rasa terima kasihnya atas kejutan hangat dari Polsek Lembor.

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan dan ucapan dari rekan-rekan Polsek Lembor. Ulang tahun ke-79 ini menjadi momen penting untuk mempererat sinergi antara TNI dan Polri," ucap Serka Paulus yang juga menjabat sebagai Babinsa Kecamatan Lembor.

Kedua instansi ini berkomitmen untuk terus bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Lembor.

"Kami akan terus bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Lembor, demi terciptanya situasi yang kondusif bagi masyarakat terutama menjelang Pilkada serentak 2024," ujarnya.

Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara anggota TNI dan Polri, menandakan solidaritas dan kerja sama yang kokoh antara kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lembor Raya.**#