Dalam Rangka HUT Bhyangkara Ke 70 Keluarga Besar Polres Mabar Adakan Jalan Sehat Bersama

Dalam Rangka HUT Bhyangkara Ke 70 Keluarga Besar Polres Mabar Adakan Jalan Sehat Bersama
Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 70, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur melaksanakan jalan sehat bersama, yang dihadiri oleh seluruh personel beserta keluarga, seluruh Polsek jajaran, personel TNI, personel Pol Air, BRI cabang Labuan Bajo, Siswa-Siswi pramuka Saka Bhayangkara dan Mitra Kamtibmas Polres Mabar, Rabu (28/6/16) pukul 15.00 wita. Jalan sehat di Awali dengan Stard di depan Mapolres Mabar yang dilepas oleh Kapolres Mabar, AKBP Dr.Supiyanto, M.Si, selanjutnya menuju jalan Frans Lega dan kembali ke Mapolres Mabar. Setelah selesai jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian bingkisan lebaran kepada perwakilan personel yang beragama Muslim oleh Kapolres Mabar, AKBP Dr.Supiyanto, M.Si yang didampingi oleh Ketua Bhayankari Cabang Mabar, Ny. Selfia Supiyanto dan dilanjutkan dengan pembagian Door Prize kepada seluruh peserta. Panitia menyediakan puluhan Hadiah Door Prize kepada seluruh peserta, dengan hadian Utama 3 (Buah) Kuklas sedangkan hadiah ke 2 adalah 3 (buah) televisi dan hadiah ke 3 sebuah sepeda dayung.
Sebelum dilaksanakan pembagian door prize, ketua Penyelenggara, IPDA Gama Anindyaguna, SIK mengatakan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah bersedia hadir dan turut mensukseskan kegiatan ini walaupun cuaca yang tidak mendukung, kegiatan ini seharusnya dilaksanaknan pada pagi hari tetapi karena cuaca maka, kegiatan ini baru dapat dilaksanakan pada sore hari. Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Mabar, AKBP Dr.Supiyanto, M.Si mengatakan terimakkasih kepada seluru pihak, para donatur, simpatisan atau Mitra kerja Polres Mabar, singkatnya seluruh peserta yang sudah turut berperan dalam menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini, yang sempat tertunda dimana seharusnya dilakukan pagi tadi. Kegiatan ini Merupakan rangkaiyan dari seluruh kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 70. Dimana dari keseluruh kegiatan hanya tinggal satu kegiatan yang malam ini akan dilanjutkan yakni acara final lomba menyanyi. "Saya selaku Kapolres Menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam semua rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhyangkara ke 70, sehingga sampai sejauh ini semua berjalan dengan baik" tandas Kapolres Mabar.
Lebih lanjut Kapolres Mabar, menyampaikan selamat Idul Fitri kepada seluruh peserta jalan sehat yang beragama muslim dan kepada personel yang akan melaksanakn cuti lebaran semoga selamat sampai tujuan dan sekembalinya nanti.
[Humas Polres Mabar]