Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 70 Polres Mabar Mengadakan Lomba Pidato

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 70 Polres Mabar Mengadakan Lomba Pidato

IMG-20160628-WA0092 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 70, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur mengadakan Lomba Pidato dengan Tema Tentang Narkoba, Selasa (28/6/2016), pukul 11.00 wita bertempat di Aula Kemala Mapolres Manggarai Barat.

Kegiata lomba pidato ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 70 yang di adakan oleh polres Manggarai Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Manggarai Barat, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si, Peserta Lomba Pidato dan personil polres manggarai barat.

Selaku Taem Penilai ( Juri ), Waka Polres Manggarai Barat, Kompol I Ketut Suwijana, Kabag Ren, KOMPOL Herman Ablelo,Kabag Sumda AKP I Gd Sucitra, SH, dan Kasat Binmas IPDA Anggalus Naha.

Adapun Peserta yang mengikuti lomba pidato tersebut berjumlah 15 Orang dari personil Polres Mabar Dan Hasil dari lomba pidato tersebut akan di umumkan lewat WA para peserta lomba pidato.

Tujuan kegiatan ini untuk membentuk mental seorang anggota polri yang ada di lapangan sehingga dapat berkomunikasi dengan masyarakat dengan baik.

[Humas Polres Mabar]