Bhabinkamtibmas Desa Seraya Maranu Polres Mabar Jenguk Warganya Yang Sakit

Bhabinkamtibmas Desa Seraya Maranu Polres Mabar Jenguk Warganya Yang Sakit

Tribratanewsmanggaraibarat.com -Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Seraya Maranu, Kepolisian Resor Manggari Barar, Nusa Tenggara Timur, Brigadir Polisi Kepala Arafik menjenguk warganya yang sedang sakit, Senin (11/7/2016) yang lalu.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Seraya Meranu itu untuk memberikan empati dan suport kepada bapak Pihe salah satu warga binaan dari BRIPKA Arafik.

"Kita suport warga yang sakit, biar semangat untuk sehat. Tugas Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang kepada warganya yang sehat saja, tetapi juga menyambangi dan menjenguk warga yang sedang Sakit, kita tolong mereka, saat dalam perawatan, kita suport mereka. Bagaimanapun, mereka adalah saudara kita, keluarga kita. Kita harus membantu dan menolong yang bisa kita lakukan," tandas BRIPKA Arafik.

Kegiatan Ini sudah menjadi kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polres Mabar sebagai wujud kepedulian terhadap warga Masyarakat dan juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi serta komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warganya.

[Oriyanto-Humas Polres Mabar]