Antisipasi Kelangkaan BBM, Polres Manggarai Barat Lakukan Koordinasi dengan Sejumlah SPBU di Labuan Bajo

Antisipasi Kelangkaan BBM, Polres Manggarai Barat Lakukan Koordinasi dengan Sejumlah SPBU di Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Sejumlah Personel Polres Manggarai Barat dibawah pimpinan Iptu Cakra Mudra S.IP lakukan Pulbaket (Pengumpulan bahan dan keterangan) adanya laporan longsor di Jalan Ruas Reo-Ruteng yang disinyalir berakibat kelangkaan BBM di SPBU Wardun dan SPBU Sernanu, Kabupaten Manggarai Barat.

[caption id="attachment_7630" align="aligncenter" width="469"] Longsor di Reo, Ruteng, Manggarai Longsor di Reo, Ruteng, Manggarai[/caption]

Menurut informasi Oce selaku Penanggung Jawab SPBU sernaru, pihaknya belum menerima laporan resmi dari depot SPBU Reo terkait keterlambatan pengiriman BBM.

“Ketika terjadi hambatan, Depot Reo berkewajiban untuk melaporkan kepada pihak SPBU dan sampai saat ini belum adanya laporan” Ujar Oce di Lokasi, Kamis (24/01/19) Siang.

Dalam hal ini, pihak SPBU sernaru untuk sementara menjual Solar Non subsidi sembari menunggu stok BBM yang akan datang.

“Bahwa Stok yang akan tiba di SPBU Sernaru yakni sebanyak 8Kl Solar, 16Kl Pertalite dan 16Kl Premium” Lanjut Oce

Ditempat terpisah, penanggung jawab SPBU Wardun Yonahanes Fridus mengatakan pihaknya juga mengalami keterlambatan stok BBM sebanyak 8Kl Premium, 8Kl Pertalite, dan 8 Kl Solar.

Yohannes mengaku jika stok BBM dari Depot Reo mengalami kendala maka alternatifnya bisa meminta stok BBM dari Depot Ende