Kapolres Manggarai Barat Berikan Arahan dan Pembinaan Kepada Bhayangkari Cabang Manggarai Barat

Kapolres Manggarai Barat Berikan Arahan dan Pembinaan Kepada Bhayangkari Cabang Manggarai Barat

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Bertempat di Aula Kemala Polres Manggarai Barat, AKBP Handoyo Santoso,S.I.K.,M.Si., memberikan pengarahan kepada seluruh Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, Kamis (27/2/2020) kemarin sekira pukul 16.00 WITA.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Manggarai Barat Ny. Dian Handoyo beserta pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, para Ketua Ranting se-Manggarai Barat (Ranting Komodo, Lembor. Kuwus, Sananggoang, dan Macam Pacar), serta anggota Bhayangkari se-Cabang Manggarai Barat, Polwan Manggarai Barat dan para Warakauri dari Dian Kemala. Pertemuan rutin Bhayangkari se-Cabang Manggarai Barat ini dilaksanakan setiap perdua bulan sekali dengan tujuan untuk memperat jalin silaturahmi dan persaudaraan Keluarga Besar Polres Manggarai Barat.

“Saya sebagai pembina Bhayangkari sangat mengharapkan harmonisasi antara Bhayangkari dengan polwan, serta Bhayangkari harus bangga menjadi istri Polisi dan bersyukur kepada Tuhan sebagai umat yang beragama terhadap apa yang kita dapat,” Harap Kapolres Manggarai Barat.

“Menyikapi situasi kondisi saat ini, Bhayangkari diharapkan mampu membantu kinerja Polri. Bhayangkari adalah Organisasi yang berdiri sendiri di luar struktur organisasi Polri agar Bhayangkari bisa merangkul istri-istri anggota polri, membantu meningkatkan perekonomian keluarga, bijak dalam bergaul baik langsung maupun melalui media sosial. Tingkatkan keharmonisan keluarga dan diperhatikan kebutuhan anak dan suaminya, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME,” Pinta AKBP AKBP Handoyo Santoso,S.I.K.,M.Si.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ny. Dian Handoyo mengharapkan, ”Kepada Bhayangkari agar mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami dan Bhayangkari harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal, berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah Bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga,” Harapnya. (RS)*