Meningkatkan Kebugaran Fisik Serta Performa, Anggota Polres Mabar Laksanakan Kesemaptaan Jasmani

Meningkatkan Kebugaran Fisik Serta Performa, Anggota Polres Mabar Laksanakan Kesemaptaan Jasmani

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personil Polres Mabar melaksanakan Kesemaptaan Jasmani Semester I T.A 2018 dalam rangka meningkatkan dan menjaga kebugaran serta performa fisik anggota Polres Mabar. Jumat ( 27/04/2018 ).

Kegiatan yang di gelar oleh Bag Sumda Polres Mabar dilaksanakan di Lapangan Polres Manggarai Barat. Kesamaptaan jasmani Semester I diawali oleh gelombang I  yakni anggota Polres serta anggota Polsek Komodo. Kegiatan di mulai pada pukul 07.30 wita.

Giat Kesemaptaan kali ini dipimpin langsung Oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M. Si. serta didampingi Wakapolres Mabar, Pejabat Utama Polres serta para Perwira Polres Mabar bersama anggota Polres Mabar mulai menggikuti tiap tahapan kesemaptaan jasmani.

Adapun tahapan Kegiatan Kesamaptaan jasmani Semester I T.A. 2018 Polres Mabar dimulai dengan pengisian blangko kartu kesamaptaan jasmani, pengecekan tekanan darah sebelum pelaksanaan olahraga lelu kemudian lari mengelilingi lintasan yang sudah di siapkan selama 12 menit, pull up, push up, sit up dan berakhir dengan shutle run.

Giat Kesamaptaan jassmani Semester I akan dilanjutkan gelombang II pada hari Senin tanggal 30 April 2018 di Polres Mabar bagi yang tidak berkesempatan untuk ikut pada hari ini di karenakan tugas dan lain - lain serta  gelombang III akan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 2 Mei 2018 di Polsek Lembor untuk 3 Polsek yakni Polsek Lembor, Polsek Sano Nggoang dan Polsek Kuwus.