Wujudkan Indonesia Tangguh dan Maju, Personil Polres Mabar Lakukan Bakti Sosial, Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

Wujudkan Indonesia Tangguh dan Maju, Personil Polres Mabar Lakukan Bakti Sosial, Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Dalam Rangka mewujudkan Polri yang Presisi dalam mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi menuju Indonesia tangguh dan maju.

Berkaitan dengan hal itu, Personil Polres Manggarai melakukan Bakti Sosial (Baksos Religi) di Wilayah Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (17/6/2022) sore.

Kegiatan Baksos Religi yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Mabar Iptu Royke Weridity, Kasat Sabhara Iptu Lukas Bao Lile, Kasi Humas Iptu Eka Dharma Yudha, KBO Bimmas Ipda Heri Suryana, melakukan baksos di Pura Agung Giri Segara, Masjid Baitur Rohim dan Gereja Roh Kudus Labuan Bajo. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kasie Humas Iptu Eka Dharma Yudha mengatakan, Baksos Religi tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini juga dilakukan oleh jajaran Polres Mabar dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan para pemuka agama yang ada di Wilayah Kabupaten Mabar. 

“Pentingnya menjaga tali silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Labuan Bajo,” ucap Iptu Eka.