Wakapolres Mabar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

Wakapolres Mabar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Mewakili Kapolres AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si, Wakapolres Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH., S.I.K., M.H, hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 yang digelar Mabes Polri, secara virtual bertempat di Ruang Vicon Polres Mabar, Selasa (18/10/2022).

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si, tersebut juga diikuti Pejabat Utama Polres Mabar serta perwira penghubung Kodim 1612 Manggarai dan para tokoh agama Kabupaten Mabar. 

Kapolres Mabar melalui Kasi Humas Iptu Eka Dharma Yudha menyampaikan bahwa tema dalam peringatan Maulid Nabi kali ini yaitu “Dengan Aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita mewujudkan Polri yang presisi,”.

Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga, penting bagi kita untuk memberikan motivasi untuk dapat menumbuhkan rasa cinta kita sebagai umat Nya.

“Harapannya, dengan digelarnya kegiatan ini, memberikan pelajaran berharga bagi anggota Polri khususnya di Polres Mabar untuk dapat meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam mewujudkan sosok Polri yang Presisi,” pungkasnya.