Waka Polres Manggarai Barat, Tinjau Gerai Vaksin Dosis Satu dan Dua

Waka Polres Manggarai Barat, Tinjau Gerai Vaksin Dosis  Satu dan Dua

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo, Waka Polres Mabar Kompol Eliana Papote, S.I.K., M.M.  meninjau langsung vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 terhadap anak dibawah usia 12 tahun dan diatas usia 12 tahun, bertempat di Gedung Kemala Bhayangkari Polres Mabar, Kamis 3 Februari 2022.

Tinjauan langsung Srikandi bunga satu di Polres Mabar tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh Vaksinator Polres Mabar dalam menjalankan kegiatan proses vaksinasi kepada anak-anak dan masyarakat. 

Saat dikonfirmasi Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto S.I.K., M.Si. melalui Waka Polres Kompol Eliana Papote S.I.K., M.M. mengatakan Polres Mabar akan terus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Mabar sesuai target 100 persen. 

Lebih lanjut dikatakan, Personil yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi agar tetap semangat untuk menjalankan tugas yang sangat mulia ini. 

“Tugas kita adalah tugas yang sangat mulia. Untuk itu dilaksanakan dengan semangat dan humanis,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dikatakannya Vaksin Booster (dosis 3) di Polres Mabar baru di berikan kepada anggota Polri, sedangkan untuk masyarakat umum sampai saat ini belum ada pelayanan. 

“Gerai Vaksin Booster baru diberikan kepada anggota Polri,” tambahnya.

Waka Polres Mabar mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mabar yang belum di Vaksin dosis 1 dan 2, agar bisa datang ke Polres Mabar untuk di Vaksin sesuai dengan jadwal yang ditentukan. 

Selain itu, Sugiantoro salah satu warga penerima vaksin, saat di konfirmasi mengatakan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Mabar yang telah berperan aktif dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. 

“Kami apresiasi dan berterima kasih kepada Polres Mabar atas pelayanan vaksinasi. Kami mendoakan semua petugas di berikan kekuatan dan kesehatan,” ucapnya.

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk anak dibawah usia dua belas tahun, diatas dua belas tahun, maupun lansia dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 2-3 Februari 2022 dengan jumlah sasaran sebanyak 364 orang, terdiri dari usia 6-11 tahun Dosis 1 sebanyak 21 orang. 

Sedangkan dosis 2 untuk anak Usia 6-11 tahun sebanyak 275 orang, remaja 20 orang, masyarakat umum sebanyak 17 orang dan lansia 3 orang.