Waka Polres Mabar Hadiri Rapat Pelaksanaan Tour De Flores Bersama Bupati Mabar

Waka Polres Mabar Hadiri Rapat Pelaksanaan Tour De Flores Bersama Bupati Mabar

IMG-20160518-WA0066-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Komisaris Polisi I Ketut Suwijana, SIP megikuti Rapat pelaksanaan Kegiatan Tour De Flores, bersama Pemerintah Daerah Manggarai Barat, Rabu (18/5/16) pukul 14.00 wita, bertempat di ruang kerja Bupati Manggarai Barat.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kab. Mabar Drs. Agustinus Ch. Dulla.

Hadir dalam rapat tersebut Sekda Mabar, Asisten II kab. Mabar, Staf Dispenda Kab. Mabar, Kadis PPO Kab. Mabar, Staf dinas perhubungan dan infokom Kab. Mabar dan Serma Marten Dula dari Koramil 1612 - 01 Labuan Bajo.

Pembahasan dalam rapat tersebut terkait akomodasi tugas anataralain seksi penginapan oleh Dispenda Kab.Mabar, seksi transportasi oleh Dinas perhungan dan infokom Kab. Mabar dan Seksi pengaman oleh Polres Mabar dan Koramil Labuan Bajo.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Mabar, menyampailkan beberapa hal yakni, terkait akomodasi harus menjadi perhatian serius karena menyangkut peserta kebanyakan adalah WNA, pada saat pelaksanaan Tour De Flores agar di dahului peserta race dan dilanjutkan peserta tour.

Lebih lanjut Waka Polres, menyatakan bahwa, sesuai hasil rakor dengan Kapolda NTT tanggal 13 Mei 2016 yang lalu, terkait dengan akan dilaksankannya  pesta kembang api agar berkoordinasi dengan pihak Polres dalam hal ini satuan Intelkam.

"Hal-hal yang yang berhubungan dengan informasi dan ancaman radikalisme pihak kepolisian sudah melakukan antisipasi". ungkap Waka Polres.

[Oryfes-Humas Polres Mabar]