Urkes Polres Manggarai Barat Kunjungi Personil Dan Melakukan Pemeriksaan Kesehatan

Urkes Polres Manggarai Barat Kunjungi Personil Dan Melakukan Pemeriksaan Kesehatan

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Tim Urkes Polres Manggarai Barat dipimpin langsung Waka Polres Manggarai Barat Kompol Sukanda, didampingi Kabag Sumda Kompol Sahidin Suna bersama Paurkes Bripka Yustian Oro, Baurkes Briptu Lestari Jelahu, A.md., Fis., Perawat Poliklinik Koni Sudirman, S.Kep.Ns. dan Baur Provos Bripda Pedro Besi  melaksanakan kunjungan ke rumah Kabag Ren Kompol Yosef Meus dan Brigpol Roby R. Ndaparoka di kediaman masing–masung. Rabu (2/9/2020).

Home visit yang dilakukan sekitar pukul 13.00 Wita ini ditunjukan untuk memantau kondisi kesehatan Kabag Ren Kompol Yosef Meus dan Brigpol Roby R. Ndaparoka, dengan melakukan pemeriksaan meliputi pengecekan tekanan darah, suhu badan dan mendata keluhan–keluhan yang dirasakan dan bersangkutan mengalami pusing dan demam (badan lemas).

Diterangkan secara terpisah Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Kompol Sukanda, kesehatan personil sudah menjadi perhatian khusus anggota Urkes dan juga merupakan program Kapolres Manggarai Barat

“Jika ada personil yang sakit, urkes akan melakukan pemeriksaan, termasuk yang dilakukan di rumah untuk personil yang tidak bisa ke kantor. Berikutnya juga kami berikan penanganan medis berupa pengobatan sesuai kebutuhan,” Jelas Kompol Sukanda.

“Kunjungan rumah yang dilakukan terhadap anggota Polri yang sakit dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan, selain itu kegiatan tersebut merupakan salah satu kerja nyata yang dapat langsung dirasakan oleh anggota Polri, tentunya anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan,” tambahnya.*[RS]*